SOLOPOS.COM - Kiko Mizuhara dan Nomura Shuhei (Koreaboo)

K-Pop mengabarkan pacar baru Kiko Mizuhara.

Solopos.com, SOLO – Sebuah media ternama di Korea Selatan, Sport Donga, mengabarkan mantan kekasih G-Dragon yang berprofesi sebagai model, Kiko Mizuhara tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Jepang Nomura Shuhei.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya disebutkan Kiko Mizuhara dan G-Dragon mengakhiri hubungan mereka pada Agustus 2015 lalu. Namun, di beberapa media lain membantah kabar tersebut. Mereka menyebut personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang tersebut masih bersama Kiko.

Tapi kini, keragu-raguan itu mulai terjawab. Sebuah media di Jepang sebagaimana dilaporkan Koreaboo, Rabu (12/11/2015), menyebut keduanya terpergok berkencan di sebuah restoran sushi. Setelah makan bersama, mereka menuju ke sebuah bar ekslusif sambil bergandengan tangan.

Di beritakan juga bahwa Kiko merayakan pesta ulang tahun Nomura yang jatuh pada 14 November. Ia sengaja merayakannya sebelum hari kelahiran sang kekasih tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya