SOLOPOS.COM - Rain (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Acara reality show Rain Effect yang dihadirkan untuk melihat lebih dekat tentang penggarapan album terbaru dan kehidupan sehari-hari dari aktor dan penyanyi Korea Selatan,Rain, telah berada di pengujung episode. Namun ternyata pada episode terakhir penayangannya, syuting acara itu justru mengalami kendala dan harus mengalami penundaan penayangan.

Dikutip Allkpop, Kamis (23/1/2014), penundaan tayangan ini tentu menjadi pertanyaan oleh beberapa penggemar yang selalu setia mengikuti reality show ini. Dalam beberapa sumber yang beredar, terungkap bahwa alasan penundaan episode terakhir ini karena Rain tak bisa mengendalikan emosinya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Menurut laporan dari salah seorang kru reality show Rain Effect, syuting Concert Natural yang merupakan bagian dari episode terakhir programa itu mengalami penundaan karena Rain tak kuasa menahan tangisnya. Rain menangis ketika acara tersebut menampilkan sesi wawancara dengan ayahnya.

Mengetahui Rain tak kuasa menahan tangis, seluruh kru terkejut dan akhirnya memutuskan untuk menunda syuting. Mestinya episode terakhir tayangan Rain Effect akan menampilkan Rain yang secara pribadi menyiapkan secara khusus konser yang ia persembahkan untuk para penggemarnya.

Ia telah menunjukkan aksinya yang berbeda dengan lagu yang telah diaransemen ulang yang diiringi dengan band secara live.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya