SOLOPOS.COM - Rap Monster BTS (Fanpop.com)

K-Pop akan diwarnai dengan lagu baru salah satu personel boy band BTS Rap Monster.

Solopos.com, SOLO – Leader boyband Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys atau BTS, Rap Monster merilis mixtape lagu terbarunya yang telah digaungkan sejak lama. Sepekan lagi, lagu tersebut bakal segera dinikmati para army [sebutan untuk penggemar BTS]. Rap Monster mengungkap berita ini kepada army yang sudah enggak sabar lewat postingan blog pribadinya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Postingan blog itu sebenarnya hanya menampilkan foto Rap Monster bertuliskan RM by Rap Monster. Dengan sebagian wajah tertutup cat warna hitam, foto artistik itu menunjukkan bahwa Rap Monster terlahir kembali sebagai seorang rapper K-Pop. Dia juga menambahkan tulisan You do You, I do I, yang kemungkinan berarti Rap Monster akan menyanyi sesuai selera musiknya yang dijadikan tema lagu rilisan terbarunya itu.

Dikutip dari Allkpop.com Selasa (10/3/2015), Rap Monster akan merilis mixtape pada 17 Maret 2015 mendatang. Sebelum itu pada 13 Maret 2015, ia akan meluncurkan video musik terbarunya, Awakening yang merupakan bagian dari mixtape itu. Sejumlah fans antusias menantikan mixtape tersebut. Pasalnya, seluruh kecintaan Rap Monster disalurkan di album ini. Ia bahkan mengidamkan punya mixtape sendiri sejak sebelum bergabung dengan BTS.

Di sisi lain, Rap Monster bersama BTS telah berhasil menyabet penghargaan sebagai pendatang baru terbaik atau World Rookie pada Gaon Chart K-Pop Awards 2015, Januari 2015 lalu. Boyband yang berada di bawah agensi Big Hit Entertainment ini memulai debut perdananya dengan single lagu No More Dream pada Juni 2013. BTS atau bisa disebut Bulletproof Boy Scouts tersebut telah mengalami beberapa kali bongkar pasang personel.

Pada Selasa (10/3/2015) lalu, agensi secara resmi meluncurkan lighstick unik berbentuk bom milik BTS. Lighstick tersebut berbentuk bola bulat transparan dengan pola globe dunia memiliki warna silver dan abu-abu. Ketujuh member BTS pun merayakan perilisan ini dengan foto kocak ketika berpose dengan lightstick mereka. Setiap lightstick dijual seharga 22 ribu won dan sudah bisa dipesan mulai 12 Maret hingga 20 Maret 2015 melalui website resmi. Namun penjualannya sendiri baru dimulai 20 April 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya