SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi (Viki)

Fans Lee Joon Gi menyerbu di Instagram setelah skandal kencannya terkuak.

Solopos.com, SOLO – Menyusul terbongkarnya skandal kencan Lee Joon Gi dengan Jeon Hye Bin membuat penggemarnya geger. Pendapat mereka terpecah menjadi dua. Sebagian menyatakan rasa kecewa kepada aktor Scarlet Heart: Ryeo tersebut.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Di akun Instagramnya @actor_jg, penggemar menyerbunya dengan berbagai komentar di posting-an terakhirnya. Banyak yang mengutarakan rasa kecewa karena merasa dibohongi. Apalagi banyak fans yang mendukung dirinya berpacaran dengan penyanyi IU sejak mereka terlibat dalam drama yang sama.

“Aku sangat kecewa kepadanya karena selalu berkata bohong, di Filipina drama Scarlet Heart:Ryeo masih ditayangkan. Sekarang fans Filipina kecewa karena kamu berbohong, aku juga sangat kecewa,” kata akun @inday106 sebagaimana dikutip Solopos.com, Rabu (5/4/2017).

“Kamu aktor yang baik tapi pria egois,” kata akun @minkimsan.

“Kamu membuat kami membencimu.. Kamu tidak bisa mengatakan kebenaran… Ya Tuhan,,, Kami selalu berharap kamu bersama IU.. Tapi kebenarannya seperti ini.. sedih… sedih… sedih,” kata akun nancy_saranghae.

Tapi ada juga fans yang mendukung hubungan Joon Gi dengan Jeon Hye Bin. Mereka mendoakan yang terbaik untuk sang idola agar selalu bahagia dengan kekasih barunya.

“Membencinya untuk apa? Karena tidak menikahmu?? Jadilah realistis dan dewasa! Hargai privasinya!” tulis akun absolute_electro_girl.

“Fans China kamu ada di sini. Semangat dan kami selalu denganmu. Jangan khawatir,” kata akunpeipeipeipeipeilin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Joon Gi resmi berpacaran dengan artis Jeon Hye Bin sejak awal 2016 lalu. Namoo Actor, agensi mereka membenarkan kabar ini.

“Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin bertemu saat membintangi drama pada tahun 2014, dan ketika laporan kencan rumor pertama dirilis, mereka adalah teman baik. Namun, hubungan mereka berkembang menjadi kekasih pada awal 2016,” ucap perwakilan Namoo Actors, sebagaimana dilaporkan Soompi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya