SOLOPOS.COM - Exo Ex'act (Soompi)

K-Pop mengabarkan Exo yang baru saja merilis album baru.

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korean Popular (K-Pop) menggebrak tangga lagu dunia. Resmi luncurkan album baru Ex’Act, Kamis (9/6/2016), dua lagu Exo berhasil merajai chart musik berbagai negara di dunia.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Lagu Monster dari album Ex’Act menduduki pertama di berbagai chart musik termasuk Melon, Genie, Soribada, Olleh Music, Mnet, Naver Music, Bugs Music, dan Monkey3.

Tidak hanya itu, dilansir Soompi, lagu mereka lainnya, Lucky One menempati posisi kedua di beberapa chart musik.

Exo membuktikan popularitas mereka tak hanya di negara asalnya. Album Ex’Act dikabarkan sudah menjadi nomor satu di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Itunes chart Vietnam. Boy band asuhan S.M. Entertainment itu juga tercatat masuk 10 besar chart di Filipina, Jepang, Rusia, Finlandia, Turki, Meksiko, Denmark, Swedia, dan Kanada, dan di tempat 15 di Amerika Serikat.

Penjualan pre-order album Ex’Act telah melampaui 660.000 pesanan. Angka tersebut memecahkan rekor penjualan album mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya