SOLOPOS.COM - Rise Ladies' Code (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah mengalami kecelakaan tragis, salah satu personel girl band Ladies’ Code, Rise,  masih dinyatakan kritis. Seorang perwakilan agensinya, Polaris Entertainment mengungkapkan operasi Rise harus tertunda lantaran tekanan darahnya yang menurun.

Dilansir Allkpop, Rabu (3/9/2014), karena tekanan darah Rise yang belum stabil itulah yang menyebabkan dirinya harus dipindahkan ke ruang ICU (Intensive Care Unit). Hingga kini dokter dan perwakilan agensinya masih terus mengawasi perkembangan kondisi kesehatan Rise.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut laporan dari salah satu media di Korea Selatan menyebutkan, Rise menjalani operasi dalam kondisi kondisi kritis dan terluka parah. Rise mengalami luka di bagian kepala dan daerah perut. Ia menjalani operasi di Ajou University Hospital di Suwon, Korea Selatan dalam waktu yang cukup lama. Namun, karena tekanan darahnya yang menurun serta otaknya yang membengkak, operasi terpaksa dihentikan dan ia dipindahkan ke ruang ICU.

Operasi akan dilanjutkan saat kondisinya mulai stabil. Pihak keluarga Rise dari Jepang pun telah tiba di rumah sakit untuk melihat dan memastikan kondisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya