SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Soompi)

K-Pop Kim Woo Bin dan Shin Min Ah terlibat dalam sebuah iklan yang sama.

Solopos.com, SOLO – Di kehidupan nyata, selebritis Korean Popular (K-Pop) Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan yang serasi. Keromantisan dua sejoli ini pun dihadirkan saat membintangi sebuah iklan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (14/10/2015), Giordano menjadi iklan pertama yang mereka bintangi sejak skandal percintaan mereka terungkap. Saat berada di lokasi shoting, pasangan ini tak ragu mengumbar kemesraan dan beberapa kali tertangkap kamera.

Setelah melalui proses shooting, Giordano merilis video iklan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah untuk busana musim gugur dan musim dingin. Soundtrack Tell Me If You Wanna Go Home dari film Begin Again semakin menambah kesan romantis yang ditunjukkan oleh pasangan ini.

Di video tersebut terlihat Shin Min Ah dan Kim Woo Bin berada dalam sebuah perjalanan sembari mendengarkan musik bersama-sama melalui earphone. Berpegangan tangan dan saling menatap penuh cinta semakin menambah kesan manis pasangan ini .

Tak mengherankan jika dua bintang itu membuat beberapa staf di lokasi shooting iklan iri dibuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya