SOLOPOS.COM - Super Junior (Soompi.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Siapkan dirimu! Dalam episode Running Man mendatang, ada sejumlah idol yang akan menjadi bintang tamu.

Leeteuk dan Kyuhyun dari Super Junior disebut-sebut akan meramaikan episode teranyat variety show ala Korea ini. Eits .. tunggu dulu. Selain Suju, masih ada Bobby Kim, Kim Yeon dan Narsha dari Brown Eyed Girls yang akan bergabung.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Keterangan ini disampaikan perwakilan dari stasiun televisi SBS, selaku pihak yang menayangkan variety show itu pada Senin, 3 November 2014.

“Leeteuk dan Kyuhyun dari Super Junior, Bobby Kim, Kim Yeon Woo, Jung In, Kim Hyung Ho dan Narsha akan mengambil bagian untuk episode terbaru Running Man SBS,” kata dia seperti dikutip dari All Kpop.

Meski dalam keterangan tersebut tidak dijelaskan secara gamblang mengenai konsep permainan, tetapi diperkirakan kompetisi dilakukan berdasarkan wilayah. Selain itu, tentu saja akan ada banyak permainan konyol yang menyenangkan dan mengguncang
perutmu. Jadi, siapkan diri untuk episode mendatang ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya