SOLOPOS.COM - Running Man (Soompi)

Reality show K-Pop Running Man mencatatkan rating terburuk sepanjang masa.

Solopos.com, SOLO – Reality show Running Man terus mengalami kemunduran. Bahkan di episode terbarunya, program yang ditayangkan SBS ini mengalami penurunan rating yang sangat drastis.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Menurut Nielson Korea sebagimana dikutip Soompi, Senin (10/4/2017), Running Man yang ditayangkan, Minggu (9/4/2017), hanya mencatat rating 2,8 persen di bagian pertama. Sementara pada bagian kedua tercatat 3,4 persen. Perolehan ini turun signifikan ketimbang pekan lalu yang mendapat 3,9 persen di bagian pertama dan 5,1 persen di bagian kedua.

Angka tersebut menjadi catatan rating terburuk sepanjang sejarah. Sang produser masih berupaya menghidupkan kembali kejayaan program ini dengan menambah dua personel baru yakni Yang Se Chan dan Jun So Min.

Rating Running Man tertinggal cukup jauh dari para pesaingnya yang tayang pada waktu yang sama. Peringkat pertama diduduki oleh King of Masked Singer MBC yang mencatatkan angka 8 persen pada bagian pertama dan 13,6 persen pada bagian kedua. Sementara Happy Sunday KBS2 mencatat 11,8 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya