SOLOPOS.COM - Ryeowook Suju saat menyanyi lagu Bunga Terakhir Bebi Romeo (Youtube.com)

K-Pop diramaikan dengan pemberitaan Ryeowook yang meraih penghargaan Best Radio DJ.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, Ryeowook, berhasil menyabet penghargaan Best Radio DJ versi KBS Entertainment Award 2015.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Penghargaan itu diraih Ryeowook berkat acaranya sebagai DJ di Super Junior’s Kiss the Radio. Dia tak dapat hadir untuk memboyong langsung piala karena sedang tur konser Super Junior K.R.Y di Hong Kong.

Sebagaimana dilansir Antara dari Soompi, Minggu (27/12/2015), Ryeowook melalui akun Twitternya,@ryeong9, mengungkapkan rasa bahagia dan sulit percaya.

“Terima kasih banyak! Ini berkat semua orang yang mendengarkan dan berpartisipasi setiap hari di acara Kiss the Radio. Terima kasih untuk para pendengar, juga produser kami dan para penulis yang telah bekerja keras. Saya juga berterima kasih pada personel Super Junior, Henry, and Zhou Mi. Terima kasih ibu dan ayah saya yang setia mendengarkan setiap hari. Aku sayang semuanya,” kicau Ryeowook.

“Ini kali pertama nama saya muncul dalam KBS Entertainment Awards, ini terasa berbeda, tapi saya senang. Saya akan bekerja lebih keras lagi. Ayo adakan makan malam resmi, Kiss the Radio,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya