SOLOPOS.COM - Ryu Mr. Mr (Xiaohpop.com)

K-Pop ramai dengan pemberitaan hengkangnya Ryu dari boy band Mr. Mr.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) Mr. Mr bakal kehilangan salah seorang personelnya, Maret 2015. Oh Gi Taek atau yang dikenal dengan Ryu secara resmi meninggalkan boy band ini setelah agensi mengumumkan kepergiannya, Rabu (4/3/2015) lalu.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikutip dari situs K-Pop soompi.com, agensi Mr. Mr, Winning In Sight Music, mengatakan Mr. Mr akan segera menggelar konser pada April 2015 mendatang di Jepang. Konser tersebut telah dipersiapkan sejak akhir 2014 lalu. Karena itu, kepergian Ryu membuat agensi menggelar casting untuk menemukan penggantinya.

“Kami enggak mungkin menggelar konser besar hanya beranggotakan empat orang [setelah Ryu pergi]. Karena itu kami menggelar audisi personel baru dan enggak punya banyak waktu untuk mempersiapkan kembalinya Mr. Mr pada 23 April [2015] nanti,” kata perwakilan agensi, Selasa (10/3/2015). Kandidat yang digadang-gadang mengisi posisi Ryu adalah Jaemin dan Sanghyun.

Keduanya bakal sama-sama tampil di konser besar Mr. Mr di Jepang, 5 April 2015. Keputusan akhir siapa pengganti Ryu bakal diumumkan usai konser digelar. Sebelumnya, Ryu menyampaikan keluh kesahnya pasca pengumuman pengunduran dirinya. Ia mencuit di akun twitternya @owo7385, seputar alasan mundur dari Mr. Mr lantaran agensi menyerangnya secara verbal dan fisik.

Ryu juga mempertanyakan transparansi pendapatan yang menurut dia selama ini enggak pernah diterimanya. Dia menyampaikan keterkejutannya pascaputus kontrak agensi dan langsung meminta maaf kepada para fans.

Ryu bahkan menceritakan pernah dipukul oleh staff agensi yang membuatnya terluka di bagian telinga hingga kehilangan kesadaran. Namun, saat meminta reimburse biaya rumah sakit, agensi malah memanggilnya hungrymoney dan tetap memintanya fokus pada jadwal.

“Agensi meminta saya tetap berlanjut pada sejumlah hal yang sebenarnya saya tidak setuju. Saya juga merasa ada masalah dengan kontrak saya untuk berkarir overseas di Jepang,” tambah Ryu. Menanggapi keluhan itu, agensi merespon dengan mengklaim transparansi keuangan selalu dilakukan.

Agensi telah membagi seluruh pendapatan dengan para personel Mr. Mr. Meskipun enggak ada pemasukan, agensi tetap rutin memberikan gaji. Kami berinisiatif comeback pada Januari, tapi Ryu enggak mau rekaman karena tidak puas dengan lagu yang ada. Ryu meninggalkan boy band atas keinginan sendiri,” pungkas perwakilan agensi K-Pop itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya