SOLOPOS.COM - Ryeowook (Soompi)

K-Pop S.M. Entertainment mengonfirmasi debut solo Ryeowook.

Solopos.com, SEOUL – S.M. Entertainment akhirnya mengonfirmasi debut solo salah satu personel Super Junior, Ryeowook. Pengumuman ini hanya berselang sehari setelah Xsport News memberitakan rencana besar tersebut.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebelumnya, dilaporkan salah satu orang dalam industri, album solo Ryeowook akan dipasarkan bulan ini. Sebagai tanggapan atas rencana tersebut, S.M. Entertainment menegaskan Ryeowook saat ini tengah mempersiapkan album, dan ia sendiri yang akan mempromosikannya. Namun, tanggal resmi belum diputuskan.

“Kami akan mengumumkan tanggalnya ketika kami sudah selesai,” ujar salah satu perwakilan agensi terbesar di Korea Selatan itu sebagaimana dilansir Soompi, Senin (4/1/2015).

Ryeowook sebenarnya telah mengumumkan album solonya dalam sebuah wawancara bulan lalu, meskipun saat itu Ryeowook tak banyak mengungkap debut solonya, tetapi penggemar bisa menunggunya pada awal 2016.

Sementara itu saat ini Ryeowook masih disibukkan dengan berbagai kegiatan dengan kelompoknya, Super Junior KRY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya