SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

K-Pop ramai pemberitaan Yuri yang menjalin hubungan asmara dengan Oh Seung Hwan.

Solopos.com, SOLO – Dunia musik Korean Popular (K-Pop) dihebohkan dengan kabar Yuri berpacaran dengan atlet baseball, Oh Seung Hwan. Personel girl band papan atas Girl’s Generation (SNSD) itu dikabarkan telah berpacaran akhir tahun 2014 lalu. Kabar kedekatan Yuri dan Oh Seung Hwan dibenarkan oleh agensinya S.M Entertainment.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Mereka bertemu satu sama lain akhir bulan lalu bersama teman-teman mereka. Mereka mengenal satu sama lain dan saling menyukai,” ungkap perwakilan S.M Entertainment sebagaimana diberitakan Allkpop, Minggu (19/4/2015).

Pernyataan S.M Entertaiment berbeda dengan berita yang dirilis oleh Dispatch sebelumnya yang mengklaim Yuri dekat dengan sang atlet sejak November 2014 silam. Menurut sumber terdekat Yuri, pada November 2014 lalu, Oh Seung Hwa dikabarkan menemui Yuri dan menghabiskan waktu kebersamaan selama kurang lebih dua bulan, yaitu November 2014 hingga Desember 2014.

“Ada orang lain di sana selain Yuri dan Oh Seung Hwan, tapi Anda bisa dengan mudah mengatakan bahwa mereka adalah pasangan. Itu baik melihat dia [Oh Seung Hwa] terlihat melindungi Yuri,” kata sumber terdekat Yuri yang tak disebutkan namanya.

“Mereka saling menyukai dan aku khawatir pemberitaan khusus yang berlebihan akan merusak hubungan mereka. Sebagai bintang yang mewakili dunia hiburan dan olahraga, saya pikir mereka membutuhkan ketenangan sehingga mereka bisa mencintai satu sama lain sembari melakukan yang terbaik dalam karier mereka,” kata salah satu sumber dari dunia olahraga.

Di Indonesia, berita Yuri kencan dengan Oh Seung Hwa menjadi pembicaraan hangat hingga menjadi trending topic di Twitter, Senin (20/4/2015). Pelbagai komentar bentuk respons sebagian Sone (penggemar SNSD) pun diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya