SOLOPOS.COM - Desain K-pop International School (S.M. Entertainment)

S.M. Entertainment segera membuka sekolah K-Pop.

Solopos.com, SEOUL – Salah satu dari tiga agensi hiburan terbesar Korea Selatan, S.M Entertainment mengumumkan segera membuka sekolah menengah atas yang mengkhususkan mempelajari dunia seni dan hiburan. Sekolah bertaraf internasional tersebut akan dinamai K-Pop International School.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Manajemen yang telah menelurkan artis-artis papan atas Negeri Gingseng tersebut berharap akan mendapatkan izin dari pemerintah pada Maret 2017. Tidak hanya mendapat pelajaran dasar seperti yang ada di sekolah pada umumnya, siswa K-Pop International School juga diajari ilmu musik, tari, dan balet sebagai bekal mempersiapkan menjadi seorang calon bintang K-Pop.

Sebagaimana dilansir Solopos.com, Senin (13/3/2017) dari The Street Times, S.M Entertainment mengatakan akan menerima 50-100 siswa di tahun pertama. Sekitar 30 persen berasal dari Korea sementara 70 persen diharapkan berasal dari siswa luar Korea. Ujian masuk ke sekolah ini disetarakan dengan Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Sekolah ini akan menjadi wadah bagi remaja yang ingin menjadi idol di negara itu. K-Pop International School juga diharapkan mencegah banyaknya calon idol yang terpaksa keluar dari sekolah menyusul banyaknya program latihan yang harus mereka jalani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya