SOLOPOS.COM - Logo SM Entertainment (Kpoplogos.tumblr.com)

K-Pop S.M. Entertainment akan merilis boy band baru.

Solopos.com, SOLO – Sebagai manajemen artis terbesar di Korea Selatan, S.M. Entertainment selalu menelurkan inovasi untuk para selebritisnya. Kali ini, agensi yang menaungi kelompok musik Super Junior itu dikabarkan akan merilis boy band terbaru.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kabar ini pun dibenarkan oleh salah satu orang dalam S.M. Entertainment. “Ya, kami sedang mempersiapkan sebuah boy band baru,” kata mereka tak memberikan perincian lebih lanjut.

Dilansir Soompi, Selasa (1/12/2015), orang menduga kelompok baru tersebut diambil dari anggota SM Rookie yang sudah banyak dikenal orang. Para anggota S.M Rookie bahkan sudah memiliki klub penggemar sendiri. Bakat yang mereka miliki juga tak perlu lagi diragukan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, S.M. Entertainment dikenal selalu merilis boy band baru setiap empat tahun sekali. Selain Super Junior yang memulai debutnya pada tahun 2005, TVXQ (2004), Shinee (2008), dan Exo (2012) rata-rata memiliki jarak empat tahun.

Waktu ini dirasa paling ideal untuk mengeluarkan kelompok yang telah melalui masa training. Sebelum debut, mereka mendapat pelatihan dengan sangat baik dan dibekali berbagai penglajaran menjadi seorang idola.

Boy band baru ini diperkirakan akan memiliki konsep terbaik lantaran mengusung nama SM di depannya. Fans sangat menantikan kelompok baru ini yang akan menjadi generasi keempat boy band S.M. Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya