SOLOPOS.COM - Kokobob Exo (S.M. Entertainment)

S.M. Entertainment mengungkap detail album Exo.

Solopos.com, SEOUL – Sepekan sebelum rilis, Exo membagikan perincian format album terbaru mereka The War. Disertai dengan beragam fitur, album ini tentunya akan disukai oleh para penggemar (Exo-L).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dilansir Soompi, Kamis (13/7/2017), akan ada tiga versi album yakni versi A, versi B dan versi Private. Pada versi Private, fans tidak hanya akan mendapatkan berbagai cover album, desain CD, dan foto books, tetapi juga foto yang diambil oleh para member, serta catatan di balik layar dan komentar tentang sembilan lagu di album tersebut.

Setiap album akan disertai dengan satu poster seluruh anggota Exo dan delapan poster masing-masing member. Penggemar juga akan disuguhi dengan dua kartu foto. Penggemar akan mendapat satu dari sembilan set, yang akan terbentuk menjadi sebuah foto komplit jika digabungkan.

Seperti diketahui, S.M. Entertainment telah mengunggah empat teaser masing-masing anggota, Kai, Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun. Foto dan video singkat mereka juga diunggah di Twitter dan Instagram resmi Exo.

Album The War akan dirilis pada 18 Juli 2016 pukul 18.00 waktu setempat dengan lagu andalan Kokobob. Mereka akan tampil perdana menyanyikan lagu Kokobob pada 20 Juli di M! Countdown.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya