SOLOPOS.COM - Ryeowook (Soompi)

K-Pop mengabarkan Ryeowook menunda wamil.

Solopos.com, SEOUL – Manajemen hiburan Korea Selatan, S.M. Entertainment mengumumkan status pendaftaran wajib milier Ryeowook. Mereka mengatakan pendaftaran personel Super Junior tersebut terpaksa ditunda lantaran terbentur jadwal di luar negeri.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Ini adalah SM Entertainment. Ryeowook, yang direncanakan mendaftarkan diri sebagai tentara aktif bertugas pada 14 Juni, harus menunda tanggal pendaftarannya,” ucap SM Entertainment membuka rilisnya seperti dilansir Soompi, Kamis (9/6/2016).

“Ryeowook telah menyelesaikan kegiatan album dan DJ dan berfokus pada pertemuan penggemar di luar negeri Super Junior sambil mempersiapkan wamil. Namun, telah terjadi perubahan mendadak dari manajemen tim, tanggal pendaftarannya ditunda untuk memenuhi janjinya dengan fans di Amerika Selatan,” lanjut mereka.

Ryeowook berjanji segera memenuhi kewajibannya mengabdi untuk negaranya setelah menyelesaikan semua kegiatanya.

“Setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri dengan Super Junior, Ryeowook berharap bisa segera mendaftar. Dia berencana mendaftar sebagai tentara aktif bertugas segera setelah tanggal pendaftaran dikonfirmasi dan setia akan memenuhi tugas militer, Terima kasih,” tutup salah satu manajemen terbesar Korea Selatan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya