SOLOPOS.COM - SNSD di video klip Party (Koreaboo)

K-Pop ramai dengan kehadiran kembali wanita cantik yang tergabung dalam girl band SNSD.

Solopos.com, SOLO – Para penggemar girl band Korean Popular (K-Pop) Girls’ Generation (SNSD) heboh dengan hadirnya kembali idola mereka dalam video klip Party. Dalam kurun waktu sehari pascarilis, video klip tersebut sudah ditonton 3,5 juta kali.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Video klip Party menampilkan delapan personel SNSD saat menikmati musim panas di pantai Koh Samui, Thailand yang indah. SNSD rencananya akan tampil di KBS Music Bank pada Jumat (10/7/2015).

Album baru yang dirilis artis S.M Entertainment itu tak ada campur tangan dari para personel SNSD. Hal ini diungkapkan oleh Seohyun yang mengatakan karyanya ditolak oleh S.M. Entertainment.

“Saya meminta untuk berpartisipasi karena saya ingin, tapi saya ditolak. Saya rajin mengumpulkan banyak lagu. Anggota lain juga menulis lirik dan lagu. Namun, perusahaan belum mengizinkan penggunaan lagu-lagu kami,” ungkap maknae (personel termuda) SNSD itu sebagaimana dilansir Koreaboo, Selasa (7/7/2015)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya