SOLOPOS.COM - Kai Exo (Swide.com)

K-Pop dengan segala gosipnya selalu dinanti oleh penggemarnya. Seakan ingin lebih dekat dengan Exo-L, Kai Exo pun bergabung di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar Exo (Exo-L). Pasalnya, salah satu personel boy band Korean Popular (K-Pop) Exo, Kai, resmi membuka akun berbagi foto populer, Instagram.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dilansir Soompi, (15/3/2015), langkah tersebut dilakukan Kai untuk lebih mendekatkan diri dengan penggemar, ia berharap penggemarnya dapar mengetahui apa yang tengah dilakukannnya. Sejauh ini, Kai telah mem-posting video singkat proyek solo-nya.

Akun Instaram Kai telah diikuti oleh rekan satu grupnya, Chanyeol. Beberapa kali Chanyeol mengirimkan sreenshot yang berisi komentar spam dari akun Instagram Kai. Sehari setelah diluncurkan, Minggu (15/3/2015), akun Kai Exo, @kimkaaaaaa, telah mengantongi 500.000 lebih pengikut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya