SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sebagai boy band baru Korea Selatan bentukan salah satu agensi ternama, JYP Entertainment, Got7 menuai sukses besar. Video klip terbaru mereka berjudul Stop Stop It ditonton satu juta kali di Youtube dalam waktu satu hari sejak dirilis.

Sejak dirilis Senin (17/11/2014), Stop Stop It,  juga menduduki posisi pertama di acara Yin Yue Tai, sebuah situs musik besar di Tiongkok. Stop Stop It adalah salah satu dari lagu yang ada dalam album Identify.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dilansir Soompi, Selasa (17/11/2014), dalam video klip itu diceritakan salah seorang personel Got7, Jae Bum atau akrab disapa JB gagal merayu seorang wanita. Setelah mengalami kecelakaan dari atap, ia melihat sebuah alam yang berbeda dan bergabung dengan seluruh rekannya di Got7.

Di alam tersebut, JB melihat sang wanita yang menolaknya menjadi begitu sayang dan perhatian kepadanya.

Sementara itu, boy band yang digawangi oleh JB, Mark, Jackson, Jr, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom akan menjukkan aksi pertama di album ini, Jumat (20/11/2014) dalam acara Mnet M!Countdown.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya