SOLOPOS.COM - Eric Shinhwa dan Na Hye Mi menikah (Osen)

Penyanyi K-Pop Eric Mun resmi menikahi Na Hye Mi.

Solopos.com, SOLO – Leader boy band Shinhwa, Eric Mun resmi menikahi kekasihnya, Na Hye Mi. Pasangan ini melangsungkan pernikahan secara sederhana di sebuah gereja di Seoul, Sabtu (1/7/2017).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Beberapa keluarga dan teman dekat hadir di acara pernikahan mereka. E&J Entertainment menyatakan penggemar Shinhwa telah memberikan restu atas keputusan Eric menanggalkan status lajangnya.

“Selama 19 tahun, Eric telah menjadi bagian dari anggota Shinhwa, dan atas hal itu, penggemar dapat memberikannya cinta yang besar. Sejak saat ini, Eric berharap untuk terus memberikan pemikiran yang dewasa dan bekerja keras untuk promosi mendatang. Terima kasih atas semua cinta yang diberikan,” kata mereka sebagaimana dikutip Allkpop, Sabtu (1/7/2017).

Sebagaimana dikabarkan Solopos.com sebelumnya, rumor kencan Eric Mun dan Na Hye Mi sudah berembus pada 2014 lalu. Kala itu, mereka tepergok menghabiskan waktu bersama di ski resort dan toko aksesori. Namun, keduanya membantah berpacaran. Eric mengatakan jika Hye Mi hanyalah teman baiknya.

Dua tahun kemudian, pada Juli 2016, Eric dilaporkan berkencan dengan Seo Hyun Jin, lawan mainnya di drama Another Miss Oh Hae Young. Namun kabar itu dengan cepat dibantahnya. Menurut sumber dari dalam, ia membantahnya karena memang masih berpacaran dengan Na Hye Mi.

Akhirnya pada Natal 2016, keduanya terpergok kencan di bioskop di daerah Gwangjin-gu. Diketahui, Eric Mun dan Hye Mi sudah berpacaran selama empat tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya