SOLOPOS.COM - G-Dragon di Chanel (www.women.asiaone.com

K-Pop G-Dragon menghadiri acara peragaan busana internasional di Paris.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, G-Dragon, kembali menuai pujian atas selera fesyennya yang tinggi. Baru-baru ini G-Dragon terlihat mengikuti rangkaian acara peragaan busana berskala internasional yang dihelat oleh Chanel di Paris, Prancis.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Peragaan busana bertema eco-friendly tersebut digelar di Grand Palis, Paris, Prancis, Selasa (26/1/2016). GD – begitu sapaan akrabnya- dalam acara Chanel Haute Couture’s 2016 Spring Collection tersebut datang mengenakan busana unik.

Dilansir Asia One, Kamis (28/1/2016), GD mengenakan casual t-shirt  bergaris dipadu dengan double-breasted suit berwarna biru navy dengan logo Chanel di dada kirinya. Penampilannya GD semakin memikat dengan tambahan ushanka-hat di kepalanya beremblem Chanel.

Tahun ini bukanlah kali pertama bagi GD hadir dalam acara fashion show Chanel. Musisi jenius ini rutin diundang Chanel setiap musimnya. Karl Lagerfeld, Direktur Chanel, mengaku sangat senang bisa mengundang GD musim ini.

Kehadiran GD di ajang fashion show berkelas internasional semakin mengukuhkan dirinya sebagai musisi dengan selera fesyen tinggi di Korea Selatan. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya