SOLOPOS.COM - Taecyeon 2PM (Soompi.com)

Saat masih menjadi trainee, Taecyeon 2PM pernah menjadi seorang penerjemah.

Solopos.com, SEOUL — Taecyeon, salah satu personel boy band 2PM ternyata pernah melakukan kerja paruh sebagai seorang penerjemah saat masih menjadi trainee di JYP Entertainment.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Seperti dilansir Allkpop.com, Rabu (15/3/2017), penyanyi yang sekaligus seorang aktor berusia 28 tahun itu membeberkan pernyataan tersebut saat melangsungkan siaran langsung di aplikasi V Live, Selasa (14/3/2027), tepat saat perayaan merayakan White Day.

Saat itu Taecyeon yang sedang membungkus permen untuk dibagikan kepada para fans-nya tiba-tiba membahas pengalamannya karena adanya sejumlah keluhan tentang teks terjemahan bahasa Inggris yang tidak muncul di V Live.

Ketika aku masih menjadi seorang trainee di JYP Entertainment, aku pernah bekerja paruh waktu,” kata Taecyeon, seperti dikutip Soompi.com, Rabu (15/3/2017).

Namun seketika pria yang sukses memintangi drama Cinderella’s Stepsister, Dream High, dan Let’s Fight Ghost itu menghentikan ceritanya karena para staf terlihat begitu khawatir seperti ada yang salah dengan perkataannya.

Itu bukan cerita yang buruk, itu hanya tentang pengalaman kerja paruh waktuku. Jangan khawatir. Aku dibayar. Itu bukan pekerjaan yang cuma-cuma. Aku menerima semua uangku,” ungkap Taecyeon.

Ada seorang senior di perusahaan kami, Rain, ketika dia masih bergabung dengan JYP Entertainment. Saat dia menggelar sebuah fan meeting, aku bertanggung jawab atas penulisan teks terjemahan bahasa Inggris yang akan muncul di layar LED di belakangnya.” lanjut Taecyeon.

Mengetahui betapa sulitnya bekerja sebagai seorang penerjemah yang harus bekerja dan mengetik dengan cepat, Taecyeon tidak bisa berhenti memuji orang-orang yang menerjemahkan semua video di V Live

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya