SOLOPOS.COM - Seo In Guk. (Soompi.com)

Seo In Guk resmi keluar dari Jellyfish Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Seo In Guk, resmi meninggalkan agensinya, Jellyfish Entertainment. Hengkangnya aktor Shopping King Louie tersebut dibenarkan oleh manjamen.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Menurut sumber dari Jellyfish sebagaimana dilaporkan Allkpop, Jumat (5/8/2017), kontrak Seo In Guk dengan mereka telah berakhir. Aktor kelahiran 23 Oktober 1987 tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

Sebagai informasi, Seo In Guk telah terdaftar menjalani wajib militer pada 28 Maret 2016. Namun, baru beberapa hari, dirinya keluar dari wamil. Banyak pihak mengkritiknya dan menuding Seo In Guk menggunakan kondisinya yang kurang sehat untuk menghindar dari dinas militer.

Anggapan tersebut dibantah dengan tegas oleh Jellyfish. Kondisi yang tidak memungkinkan dari Seo In Guk tak terhindarkan. Bahkan Jellyfish mengatakan aktornya sangat ingin memasuki wajib militernya.

Hingga kini belum diketahui di mana Seo In Guk akan berpindah manajemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya