SOLOPOS.COM - Bantuan baras Seohyun (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Selain berwajah cantik, personel girl band Korea Selatan Girls’ Generations memang dikenal memiliki sifat yang dermawan. Baru-baru ini Seohyun, maknae atau personel termuda dalam grup vokal itu, menyumbang beras seberat 2,75 ton beras bagi orang yang tak mampu.

Seohyun SNSD (allkpop.com)

Seohyun SNSD (Allkpop.com)

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dilansir Allkpop, Jumat (3/1/2013). Sebuh organisasi bantuan di Korea Selatan Dreame di bulan Desember lalu mendapatkan sebuah permintaan khusus oleh wanita berusia 22 tahun tersebut. Dalam sebuah penyataan Dreame mengatakan, “Seperti yang diinginkan Seohyun, 2,75 ton beras akan diberikan kepada orang yang membutuhkan.”

Personel girl band yang kerap pula disebut So Nyeo Shi Dae (SNSD) ini akan mempersembahkan bantuannya pada konferensi pers pada drama terbarunya Passionate Love. Drama itu dijadwalkan tayang di stasiun televisi hiburan Korea Selatan SBS.

Sekitar 2,75 ton beras bantuan Seohyun itu dialokasikan ke sejumlah pihak, Sebanyak 500 kg diberikan untuk korban kejahatan. Sedangkan 250 kg lainnya diberikan untuk Guro District. Sebanyak 1 ton untuk Seoul Hope Floor Heaters, masing-masing 500 kg untuk yayasan kesejahteraan Rainbow Hill dan kawasan Kyonam Hope House, serta 930 kg untuk penampungan hewan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya