SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Soompi.com)

Kim Soo Hyun dikabarkan masuk wamil pada September 2017.

Solopos.com, SEOUL – Kim Soo Hyun dikabarkan akan memasuki wajib militer (wamil) pada September 2017. Seorang sumber menyebutkan Kim Soo Hyun akan menyelesaikan seluruh kegiatannya di dunia hiburan pada akhir Agustus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Meskipun belum menerima pemberitahuan soal pendaftaran wamil, berdasarkan jadwal saat ini, tampaknya memungkinkan mendaftar bulan September,” kata sumber tersebut sebagaimana dikutip Soompi, Selasa (11/7/2017).

Kim Soo Hyun sempat dikabarkan akan menerima tawaran bermain sebuah drama sebelum wamil. Namun manajemennya, Key East Entertainment memutuskan menolak tawaran tersebut karena jadwalnya yang tak lagi memungkinkan.

“Jadwalnya saat ini tidak memungkinkan adanya proyek baru apapun. Secara realistis tidak mungkin,” kata Key East. Sebagian orang menduga agensi tengah mempersiapkan pendaftaran aktor baru.

Sementara untuk kabar wamil, Key East belum bisa memastikan kepastian tanggalnya mengingat aktor film Real tersebut belum mendapatkan pemberitahuan secara resmi.

“Kim Soo Hyun belum menerima pemberitahuan pendaftaran [wamil]. Oleh karena itu tidak mungkin memastikan waktu pendaftarannya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya