SOLOPOS.COM - Kang Ha Neul (Soompi)

Instagram aktor Kang Ha Neul diretas orang tak bertanggung jawab.

Solopos.com, SOLO – Aktor Kang Ha Neul menceritakan pengalaman buruknya saat mengetahui media sosialnya diretas orang tak bertanggung jawab. Kepada para penggemar ia mengatakan dirinya baik-baik saja setelah peretasan tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Aktor drama Scarlet Heart: Ryeo itu menyebutkan kini akun Instagram @galpos3 sudah kembali kepadanya. Menyertakan caption panjang, Kang Ha Neul menyebut ada begitu banyak orang yang menghubungi dirinya saat mengetahui akunnya diretas.

“Aku memberitahu kepada semua orang bahwa aku baik-baik saja. Ah, beberapa prang yang tidak menyadari mungkin berpikir, “apa yang dia bicarakan?” beberapa saat lalu, seorang hacker mengubah sandi-ku dan aku berpikir keras mengingat sandi. Mungkin itu niat mereka. Terima kasih kepada orang-orang yang khawatir dan menghubungiku. Aku minta maaf kepada semua yang khawatir,” katanya sebagaimana dikutip Soompi, Sabtu (11/3/2017).

Kang Ha Neul mengatakan dirinya memang tak banyak menggunakan Instagram untuk berinteraksi dengan penggemar. Hal positif yang ia pikirkan adalah mungkin peretasan tersebut adalah sebuah hukuman baginya.

“Aku tidak sering menggunakan Instagram, banyak orang mengatakan kepadaku untuk menggunakannya lebih sering. Aku tidak mendengarkan mereka, dan rasanya aku seperti sedang dihukum, haha. Atau mungkin itu memberitahuku untuk kepada semua orang agar aku sering update. Jadi saya di sini, memberi tahu Anda semua bahwa aku baik,” lanjutnya.

Manajemen Kang Ha Neul, SEM Company, membenarkan peretasan tersebut. Setelah kejadian ini, mereka menyatakan aktor kelahiran 1990 ini akan terus berkomunikasi dengan para penggemarnya.

“Memang benar [akun] Kang Ha Neul diretas dan kami membenarkan dia mengunggah pernyataan langsung mengenai hal ini secara langsung. Ia mengetahui hal ini dari rekannya. Kang Ha Neul ingin terus berkomunikasi dengan penggemarnya setelah insiden ini,” kata mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya