SOLOPOS.COM - Shinbi G-Friend yang mirip dengan Jessica Jung (Soompi)

K-Pop dikenal memiliki selebritis dan penyanyi dengan wajah dan bentuk tubuh yang menawan.

Solopos.com, SOLO – Pencinta musik Korean Popular (K-Pop), pernahkah Anda mendengar girl band G-Friend? Kelompok tersebut kini tengah menjadi perbincangan hangat pengguna Internet (netizen), terkait salah satu personelnya, Shinbi, yang dirasa sangat mirip dengan mantan personel So Nyeo Shi Dae (SNSD), Jessica Jung.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dilansir Soompi, Selasa (6/1/2014), netizen pencinta K-Pop pun sibuk membandingkan foto kedua selebritis tersebut. Komentar pun mengalir dari netizen menanggapi  kemiripan foto idola mereka.

Shinbi memiliki banyak kesamaan dengan Jessica yang ternyata juga memiliki hidung mancung, garis rahang ramping, mata besar, dan penampilan yang mirip seperti boneka. Kemiripan kedua idola tersebut menjadi sebuah perhatian tersendiri bagi penggemar K-Pop.

G-Friend adalah girl band baru bentukan Source Music. Kelompok ini dijadwalkan debut 15 Januari 2015 mendatang. Namun, foto mereka telah diperkenalkan di berbagai situs media online. Terdiri dari enam personel yakni Shinbi, Eumji, Yuju, Sowon, Yerin, and Eunha, kelompok ini siap terjun ke dunia musik K-Pop yang terkenal memiliki persaingan ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya