SOLOPOS.COM - Shinhwa (Soompi)

K-pop, Shinhwa akan merilis album baru pada Februari 2014.

Harianjogja.com, JOGJA-Sekitar setahun ‘puasa’ dari hingar bingar dunia hiburan, boy band legenda Korea, Shinhwa akan merilis album ke-12 pada Februari 2014.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setahun sembilan bulan lalu, Shinhwa merilis album ke-11 dengan judul The Classic. Namun tak berapa lama, grup musik ini terpaksa harus vakum lantaran Andy, anggota termuda, tersandung kasus judi ilegal.

ShinCom Entertainment menyatakan kembalinya Shinhwa membutuhkan proses diskusi panjang. Setelah melakukan berbagai pembahasan, keenamnya setuju merilis album pada akhir Februari 2015.

“Walau lebih lambat dari yang dijadwalkan, seluruh anggota berusaha mengerjakan dan memberikan yang terbaik untuk album ini. Anda akan menemukan album dengan koleksi lagu yang lebih lengkap dan berkualitas tinggi,” kata perwakilan ShinCom Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Senin (29/12/2014).

Tidak hanya merilis album, Shinhwa juga akan gencar promosi melalui konser dan aktivitas lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya