SOLOPOS.COM - Shinhwa (www.photobucket.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar gembira bagi penggemar boyband lawas asal Korea, Shinhwa. Idol tertua yang masih bertahan ini akan mengeluarkan film 3D dokumenter mengenai perjalanan Shinhwa. Rencana film ini akan dirilis 11 Desember 2014.

Shinhwa Live 3D The Legend Continues, begitu judul film dokumenter yang digagas Shinhwa. Adapun video ini merupakan rekaman konser Shinhwa saat memperingati 15 tahun berkiprah di dunia hiburan pada tahun lalu.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Selain berisi mengenai persiapan konser dan konser, ada pula cerita mengenai pembuatan video klip This Love. Bukan Shinhwa namanya jika tak berulah. Di film ini, Eric, Yesung, Dong Hwan, Min Wo, Jun Jin dan Andy juga berlakon parodi film Nameless Gangster dan masih banyak lagi kisah yang lain.

Shinhwa juga berencana mengeluarkan album ke-12 pada Januari 2015. Wah, tampaknya film dan album baru milik Shinhwa ini bisa jadi kado indah untuk libur natal dan tahun baru. Bagi yang penasaran, silakan buka link Cuplikan Film Dokumenter 3D Shinhwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya