SOLOPOS.COM - Taeyang dan Min Hyo In (Allkpop)

Taeyang Big Bang akan menikah dengan kekasihnya dua bulan lagi.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar boy group Big Bang, khususnya Taeyang bersiaplah patah hati. Pemilik nama asli Dong Yongbae tersebut akan menikah dengan sang kekasih, Min Hyo Rin, pada Februari 2018 mendatang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Menurut seorang sumber seperti dilaporkan Star News, Taeyang akan menikahi Min Hyo Rin sebelum menjalani wajib militer (wamil).

“Taeyang dan Min Hyo Rin sedang bersiap menikah awal tahun depan. Ini direncanakan pada Februari 2018. [Mereka] berencana menikah sebelum pendaftaran [wajib militer] Taeyang,” ucap sumber tersebut seperti dikutip Soompi, Senin (18/12/2017).

Sumber dari agensi mereka membenarkan kabar tersebut.”Memang benar mereka akan menikah pada Februari tahun depan. Ini bukan shotgun wedding,” kata sumber dari agensi.

Hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin diungkap ke publik pada Mei 2015. Mereka telah berkencan selama tiga tahun. Taeyang yang lahir pada 1988 diharuskan menjalani wamil sesegera mungkin.

Baru-baru ini, diketahui Taeyang dan Min Hyo Rin berada di Bali. Setelah kembali ke Korea, Senin, mereka langsung mempersiapkan pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya