SOLOPOS.COM - Exo menjadi brand ambasador SPAO (Kpopstarz)

K-Pop akan diwarnai dengan kehadiran Exo.

Solopos.com, SOLO – Kelompok vokal Korean Popular (K-Pop) Exo bakal merilis album ketiga pekan depan. Album itu akan jadi album pertama mereka dalam enam bulan terakhir sejak merilis Sing For You, Desember 2016 lalu.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dilansir Antara dari Yonhap, Selasa (31/5/2016), agensi S.M. Entertainment mengatakan album itu akan dirilis pada 9 Juni 2016 dan grup itu akan merayakannya dengan konser berskala besar di Olympic Park, Seoul, malam sebelum peluncuran album.

Popularitas Exo yang debut pada 2012 melejit di Korea Selatan dan Tiongkok setelah merilis album berjudul Xoxo (Kisses & Hugs) tahun lalu. Versi repackaged-nya terjual lebih dari sejuta kopi pada 2013, membuat Exo menjadi grup pertama yang meraih platinum selama 12 tahun di industri musik pop Korea Selatan. Album kedua Exodus yang dirilis pada 2015 juga terjual lebih dari sejuta kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya