SOLOPOS.COM - S.M. Entertainment Global Audition (SM Town)

Manajemen K-Pop S.M. Entertainment siap menggelar audisi di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Agensi hiburan terbesar Korea Selatan, S.M. Entertainment, berencana menggelar audisi pencarian bakat di 10 negara pada 2018. Kabar baiknya, Indonesia menjadi salah negara yang dikunjungi.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

S.M. Global Audition akan dimulai pada 21 Januari di COEX, Seoul dan juga lima kota lainnya di Negeri Ginseng, termasuk Jeonju, Busan, dan Gwangju.

Perusahaan yang menaungi bintang Korean Popular (K-Pop) seperti Exo, Girls’ Generation (SNSD), Super Junior, dan TVXQ, juga akan mengadakan audisi di 45 kota di Indonesia, China, AS, Kanada, Jepang, Thailand, Vietnam, Chili, dan Argentina hingga Desember mendatang.

Audisinya terdiri atas beberapa kategori, yakni menyanyi, menari, akting, modeling, dan menulis lagu. Pendaftaran terbuka untuk segala umur dan kewarganegaraan, kata perusahaan itu seperti dikutip kantor berita Antara dari Yonhap, Jumat (5/1/2018). Pendaftaran bisa diakses lewat situs resmi perusahaan itu.

Audisi global digelar tahunan oleh S.M. Entertainment. Artis-artis sukses yang direkrut dari audisi sebelumnya meliputi Wendy dari Red Velvet, Henry dari Super Junior-M, dan Amber f(x).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya