SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL Boy group Korean Popular (K-Pop), Seventeen, dipastikan comeback dengan album baru, Januari 2019. Grup beranggotakan 13 orang ini telah menyiapkan album terbaru khusus untuk menandai kembalinya karier di dunia musik.

“Pengerjaan album terbaru kami memasuki tahap akhir. Kami berusaha keras memberikan karya terbaik,” demikian keterangan resmi dari Seventeen seperti dikutip dari Soompi, Senin (7/1/2019).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kabarnya, album terbaru Seventeen dirilis pada 21 Januari 2019. Namun, sebelumnya mereka sempat tampil di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 di Hongkong, 14 Desember 2018. Kemarin, Minggu (6/1/2019), mereka tampil di acara 33rd Golden Disc Awards. Penampilan personel Seventeen yang terlalu bersemangat itu sampai menghancurkan bagian tengah panggung. Beruntung tidak ada member yang terluka dalam kejadian nahas itu.

Sebagai informasi, Seventeen dibentuk pada 2015 di bawah naungan Pledis Entertainment. Boyband ini beranggotakan 13 pria, yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vemon, dan Dino. Setiap personel Seventeen memiliki keahlian berbeda. Mereka dibagi dalam tiga kelompok, yakni hip-hop, vokal, dan performance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya