SOLOPOS.COM - Member Exo di Knowing Brother (Soompi)

Baekhyun mengungkapkan badan member Exo terbagus.

Solopos.com, SEOUL – Boy group Korea Selatan, Exo, menjadi bintang tamu di acara Knowing Brother, Sabtu (22/7/2017). Di acara tersebut member Exo saling menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Salah satu member, Byun Baekhyun, sebagiamana dilansir Soompi, Sabtu (22/7/2017), mengatakan sering mandi bersama para personel lainnya. Ia tanpa sungkan mengatakan badan terbaik di antara para member adalah Sehun.

Seketika ditanya apakah karena bahu Sehun yang lebar? Baekyun menjawab, “kalian tahu, bagaimana pria seharusnya memiliki hidung yang besar… [ucapan Baekhyun menyiratkan sesuatu yang ada pada diri Sehun].

Semua personel Exo kaget mendengar jawaban Sehun. Di tengah keseruan mereka, Sehun berteriak kegirangan, “Siarkan ini! Tayangkan ini!”

Sehun Exo di Knowing Brother (Soompi)

Sehun Exo di Knowing Brother (Soompi)

Kegembiraan mereka tak cukup sampai di situ semua member juga membagikan kisah seru saat kali pertama bertemu. D.O menyebutkan dirinya sempat dipanggil dengan sebutan Baby Shaman oleh CEO S.M. Entertainment karena pipinya yang chubby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya