SOLOPOS.COM - Park Yoochun dan Park Shin Hye (Soompi)

Solopos.com, SOLO–  Artis K-Pop dikenal mempunyai mata sipit, namun di antara mereka siapa yang mempunyai mata paling indah? Terlepas dari fungsinya sebagai indera penglihatan mata sering kali menjadi perhatian khusus bagi para selebritis. Memiliki mata yang indah sudah pasti menjadi keinginan bagi setiap orang, karena memiliki mata indah akan menambah rasa percaya diri serta membuat penampilan lebih menarik.

Hal ini juga yang minati oleh para selebritis  Korea Selatan yang juga berlomba-lomba untuk mendapatkan bentuk mata yang indah. Bahkan, mereka rela merogoh uang lebih dalam untuk sekedar memperbaiki mata mereka, mulai dari operasi plastik hingga perawatan lainya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seperti dilansir soompi, Minggu (10/11/2013), dalam rangka memperingati hari mata pada 11 November, Klinik mata  B & Vitt Eye Center  yang terletak di Gangnam, Seou, Korea Selatan, telah mensurvei sekitar 450 pasiennya dengan memberikan pertanyaan siapakah selebritis yang memiliki mata paling indah di Korea Selatan?

Hasilnya, sebagian besar pasien memilih Park Yoochun JYJ sebagai aktor yang memiliki mata terindah, sedangkan artis bermata indah disandang oleh Park Shin Hye.

Park Yoochun mendapatkan 32% suara dari para pasien yang mengatakan bahwa senyum dan matanya paling indah diantara para aktor Korea Selatan lainnya. Di tempat kedua diraih oleh model Lee Jong Suk yang memperoleh 29% suara dan tempat ketiga diraih oleh Chanyeol Exo dan Changmin DBSK yang mengantongi 10% suara. Sedangkan Junsu JYJ dan Junho 2PM berada diposisi keempat dengan 9% suara.

Untuk  selebritis wanita, Park Shin Hye menempati posisi pertama dengan meraih 36% suara untuk selebritis wanita bermata indah, disusul Taeyon Girls’s Generations menempati urutan kedua dengan meraih 21% suara. Menempati posisi ketiga, Sunny Girls’s Generations yang mendapat 16% suara.

Pemain biliar Cha Yo Ram diposisi keempat dengan meraih 12% suara, sedangkan posisi kelima diraih oleh Seohyun  Girls’s Generations dan artis Jin Sae Yeon dengan mengantongi 8% suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya