SOLOPOS.COM - Kesalahan NBC tentang berita kematian Jonghyun (Koreaboo)

NBC Chicago menampilkan foto BTS saat siarkan kematian Jonghyun.

Solopos.com, SOLO – Salah satu stasiun televisi terbesar di Amerika Serikat, NBC, melaporkan kematian Jonhyun dalam siaran berita. Siaran tersebut disiarkan lewat stasiun lokal di Chicago.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Tapi, saat menampilkan video berita meninggalnya Jonghyun, penonton justru disuguhkan dengan video kelompok Bangtan Sonyeondan alias BTS. Video tersebut diambil dari tayangan Ellen Degeneres Show saat mereka menjadi bintang tamu.

Tak cuma menayangkan video yang salah. NBC Chicago menyorot RM saat membicarakan tentang Jonghyun. Mereka juga berbicara tentang Shinee yang menjadi bintang tamu di Ellen Degeneres Show, padahal sejatinya mereka adalah BTS. Pembawa acara dengan lantang bahkan menyebutkan Shinee datang ke AMAs 2017.

Penggemar langsung memprotes kesalahan NBC. Di akun Twitter resmi mereka, fans meluapkan kemarahan. Fans berpendapat NBC tidak akan melakukan kesalahan jika terlebih dahulu mencari terlebih siapa Jongyun sebelum membuat berita.

Tapi di situs resmi NBC, tidak ada kesalahan pada foto yang diunggah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya