SOLOPOS.COM - Siwon raih penghargaan (Instagram)

K-Pop Siwon mendapatkan penghargaan saat menjalani wajib militer.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju), Choi Siwon, mendapatkan penghargaan saat menjalani wajib militer. Siwon didaulat menjadi Best Soldier Award atau Penghargaan Prajurit Terbaik.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Siwon mem-posting penghargaan yang diraihnya di akun Instagram. Dijelaskan olehnya bahwa ia mendapatkan penghargaan itu atas kerja kerasnya mengikuti pelatihan militer.

Dalam foto yang diunggah, Siwon terlihat menggunakan pakaian militernya seraya memamerkan sertifikat penghargaan yang ia terima. Senyumnya memperlihatkan reaksi gembiranya mendapatkan penghargaan tersebut.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Kamis (17/12/2015), Siwon diketahui masuk wamil pada 19 Novemebr 2015. Sebelum menjadi tentara aktif, Siwon mengikuti pelatihan dasar militer. Ia masuk wamil bersama dengan personel Tong Vfang Xien Qi (TVXQ), Changmin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya