SOLOPOS.COM - Siwon Super Junior (Soompi)

K-Pop menghadirkan film baru yang dibintangi personel Super Sunior, Siwon.

Solopos.com, SOLO – Bintang ternama Korean Popular (K-Pop) Choi Siwon akan memulai tur promosi di berbagai negara di Asia saat pemutaran perdana film terbarunya berjudul Dragon Blade yang dibintangi artis dari Korea Selatan, Tiongkok, dan Bangsa Barat.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Selasa (3/2/2015), tur itu akan diselenggarakan selama sembilan hari yakni 06-14 Februari 2015. Personel boy band K-Pop Super junior (Suju) tersebut berencana mengunjungi Tiongkok, Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Thailand untuk mempromosikan peluncuran Dragon Blade.

Promosi film Dragon Blade akan dilakukan melalui siaran televisi, pemutaran perdana film, dan wawancara. Latar belakang film Dragon Blade diambil dari masa Dinasti Han di Tiongkok. Film ini bercerita tentang persahabatan seorang jenderal Tiongkok dengan seorang jenderal Romawi yang melarikan diri ke Tiongkok Utara. Mereka harus bertempur dengan mempertaruhkan nyawa.

Menurut berita yang beredar, Siwon melakukan perjalanan tur Asia ini bersama aktor Jackie Chan dan bintang ternama lainnya seperti John Cusack dan Adrien Brody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya