SOLOPOS.COM - Kangin Suju (Soompi)

Kangin Super Junior dituding melakukan kekerasan kepada kekasihnya.

Solopos.com, SEOUL – Manajemen Super Junior, SJ Label, merilis pernyataan resmi terkait kabar yang menyebutkan Kangin ditangkap polisi karena kasus penyerangan terhadap kekasihnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

SJ Label mengucapkan permohonan maaf kepada para penggemar pada khusunya atas kejadian yang kurang menyenangkan. Disebutkan oleh mereka, Kangin dan temannya mengalami kesalahpahaman hingga bertengkar hebat.

“Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kesusahan. Pada saat itu, Kangin sedang bertengkar dengan teman yang minum dengannya. Kesalahpahaman yang muncul dari situ membuat polisi dipanggil ke lokasi. Kami meminta maaf kepada pengunjung lain dan situasinya telah teratasi,” kata SJ Label seperti dilansir Soompi, Jumat (17/11/2017).

Polisi juga merilis penyataan resmi terkait kejadian tersebut yang terjadi pada Jumat pukul 04.30 waktu setempat. Polisi yang sebelumnya menyebut lokasi kejadian berada di sebuah restoran telah mereisinya. Lokasi kejadian yang sesungguhnya terjadi di bar.

“Kami ingin merevisi laporan kami sebelumnya bahwa insiden tersebut terjadi di Sinsa di sebuah escort bar di lingkungan Nonhyeon, Seoul,” kata perwakilan pihak kepolisian.

Lantas siapa wanita yang bersama Kangin di bar? Polisi mengatakan sang wanita mengaku sebagai pacar Kangin. Tapi, mereka tidak bisa memastikan karena belum mengonfirmasinya kepada agensi Kangin.

“Wanita yang berada di lokasi tersebut menyatakan pacar Kangin, tapi ini adalah informasi yang harus dikonfirmasi oleh Kangin atau agensinya, bukan polisi. Kangin mabuk, tapi tidak benar-benar mabuk, dan dia dibebaskan dengan peringatan,” lanjut polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya