SOLOPOS.COM - Hani di Radio Star (Soompi)

K-Pop baru-baru ini mengabarkan kisah cinta Hani EXID dengan Junsu JYJ.

Solopos.com, SEOUL – Tak mudah bagi sebagian besar idola Korean Popular (K-Pop) membuka kisah cinta yang dijalani. Berbagai bully dan cacian harus siap mereka hadapi. Hal itu juga yang dirasakan Hani Exceed In Dreaming (EXID) kala jalinan asmaranya dengan Junsu JYJ terungkap

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hani dalam program MBC Radio Star mengungkapkan perasaannya saat kabar asmaranya terungkap di media. Bersama dengan beberapa bintang tamu lainnya, Kim Sook, Hwang Je Suk, dan Kwak Si Yang, Hani mengakui tak mudah menjalaninya.

Hani harus meminum beberapa obat untuk menenangkan mentalnya sebelum ia datang ke sebuah acara. Ia berusaha tenang ketika beberapa MC mulai menanyakan hubunganya dengan Junsu JYJ. Hani mengatakan akan membuka dirinya bagaimana perasaannya ketika berpacaran dengan Junsu.

Atas sikap tenangnya, Hani bahkan mendapat beberapa pujian. Penggemar menganggap Hani sebagai penyanyi profesional yang mampu menghadapi masalah berat sekalipun.

Sebagaimana dilansir Soompi, Senin  (11/1/2016), program Radio Star bersama Hani akan mengudara pada 13 Januari 2016 pukul 11.10 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya