SOLOPOS.COM - Baekhyun Exo dan Taeyeon SNSD (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Berita mengejutkan datang dari dua selebritas papan atas Korea Selatan. Personel boy band Exo, Baekyun dan personel So Nyeo Shi Dae (SNSD), Taeyeon diketahui telah berpacaran selama empat bulan. Menanggapi kabar tersebut agensi keartisan mereka, SM Entertainment pun membenarkannya.

Kabar tersebut kali pertama berembus saat salah satu wartawan media lokal Korea Selatan, Dispatch memergoki keduanya tengah bersama saat Exo menjalani latihan konser. Taeyeon terlihat memberikan dukungan penuh kepada Baekyun yang harus menghabiskan waktu untuk berlatih menjelang konser pertama pasca-comeback.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Salah satu orang dalam mengungkapkan, Taeyeon Girl’s Generation dan Baekhyun Exo sebenarnya telah menunjukkan ketertarikan sejak Exo mulai debut hingga akhirnya resmi menjalin hubungan asmara pada bulan Februari 2014 lalu.

“Baekhyun memilih Taeyeon sebagai tipe wanita idealnya saat ia memulai debutnya… Keduanya menunjukkan saling ketetarikan dan saling dekat pada paruh kedua tahun lalu. Saat ini mereka telah resmi pacaran pada bulan Februari,” ujar salah satu orang dalam sebagaimana dikutip Allkpop, Rabu (18/6/2014).

Setelah beberapa jam sejak kabar ini berkembang, SM Entertainment pun membenarkan kabar tersebut.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya