SOLOPOS.COM - Kai Exo di teaser terbaru (Allkpop)

K-Pop akan bersaing ketat saat banyak idola memutuskan comeback pertengahan tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Persaingan antar seniman musik Korean Popular (K-Pop) semakin memanas dengan banyaknya selebritis yang akan comeback pada pertengahan tahun ini. Sinyal comeback itu juga diperlihatkan oleh boy band Exo yang rupanya telah merilis teaser misterius salah satu personel, Kai.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam sebuah video yang dirilis S.M Entertainment berjudul Pathcode memperlihatkan Kai saat berjalan-jalan di Kota London, Inggris. Di akhir video, penggemar disuguhkan dengan video sang idola menghilang ke udara dan tergantikan oleh seekor burung berwarna hitam terbang ke angkasa. Di akhir video terlihat adanya tulisan Exodus.

Sebuh akun Twitter juga secara khusus dihadirkan untuk comeback Exo. Selain itu, website resmi Exo juga mengarahkan Anda untuk melihat video tersebut. Penggemar harus memasukkan pasword yang benar untuk bisa melanjutkan ke video misterius. Agaknya S.M Entertainment memang sengaja membuat hal ini terkesan misterius untuk meningkatkan rasa penasaran penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya