SOLOPOS.COM - Taeyang Big Bang dan Min Hyorin (Koreaboo)

K-Pop Taeyang Big Bang ungkap rasa cintanya untuk Min Hyo Rin.

Solopos.com, SEOUL – Merasakan jatuh cinta mampu mengubah hidup seseorang. Hal itu juga yang dirasakan Taeyang, personel boy band Big Bang. Taeyang merasakan banyak perubahan setelah berpacaran dengan Min Hyo Rin.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Taeyang dalam sebuah wawancara dengan Dazed and Confused, Taeyang berbicara cukup banyak soal perasaannya dan bagaimana ia sebelumnya tidak pernah percaya dengan cinta.

“Sejujurnya, saya pikir orang berubah setelah bertemu dengan seseorang yang Anda cintai,” katanya seperti dilansir Okezone dari Allkpop, Minggu (4/9/2016).

Menurut Taeyang, dirinya merasa tidak punya banyak hubungan romantis karena kesibukan pekerjaan dan tuntutan jadwal yang padat. “Aroma romantis dalam diriku mulai menghilang. Aku merasa “kering”,” imbuh Taeyang.

Diakui Taeyang, keadaan berubah setelah ia bertemu dengan aktris Min Hyo Rin. Ia berpikir telah jatuh cinta dan menemukan pasangan yang tepat.

“Sisi romantis saya telah sembuh. Rasanya seolah-olah hujan lembut menyentuh hati kering saya. Terima kasih telah mencintai, saya merasa banyak lebih santai sekarang. Setelah selama ini sendirian, aku bersyukur untuk cinta karena telah dipertemukan dengannya [Min Hyo Rin],” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya