SOLOPOS.COM - Seungri Big Bang dengan seorang wanita (Koreaboo)

K-Pop diramaikan dengan kabar Seungri Big Bang yang dikabarkan berpesta dengan banyak wanita di Taiwan.

Solopos.com, SOLO – Sebagai manajemen keartisan boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, YG Entertainment mengklarifikasi kabar negatif yang menimpa artisnya. Terkait kabar Seungri Big Bang yang pesta dengan banyak wanita di Taiwan, YG Entertainment mengungkapkan tidak semua berita yang beredar adalah sesuai fakta.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Kami tahu [dia] menghabiskan waktu pribadi dengan teman-teman di klub setelah penampilannya. Kamu tahu ia tidak naik mobil dengan perempuan,” ujar YG Entertainment seperti dilansir Soompi, Kamis (1/10/2015). Mereka juga menegaskan Sungri tidak ikut berpesta, ia datang setelah pesta usai.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Seungri Big Bang menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran perilakunya yang menghabiskan waktu dengan banyak wanita di sebuah club dinilai tak pantas dilakukan oleh seorang idola.

Kabar tersebut berembus dari salah satu media Tiongkok yang menyebut Seungri Big Bang meninggalkan club malam bersama dengan banyak wanita setelah sebelumnya terlibat dalam sebuah pesta. Disebutkan dalam situs tersebut, Seungri memasuki club di Distrik Daan, Taipei, pada pukul 01.00 hingga 03.00 waktu setempat.

Dalam foto yang beredar, Seungri terlihat bergandengan tangan dengan seorang wanita. Keduanya terlihat sangat akrab. Bahkan, saling berbisik satu sama lain.

Keesokan harinya, Seungri kembali terlihat bersama dengan seorang wanita yang berbeda. Seungri dan wanita tersebut menghabiskan waktu bergembira bersama. Di akhir malam, Seungri meninggalkan tempat tersebut dengan seorang pria diikuti oleh mobil dengan banyak wanita cantik di dalamnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya