SOLOPOS.COM - Sohee Wonder Girls (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Seperti kabar yang telah berhembus sebelumnya, teka-teki hengkangnya Ahn So Hee atau kondang disebut Sohee, 21, dari girl band Korea Selatan Wonder Girls belum juga menemui titik terang. Sohee bahkan belum memberikan konfirmasi resminya terkait habisnya masa kontrak dirinya dengan JYP Entertainment yang jatuh Sabtu (21/12/2013) kemarin.

Dilansir Allkpop, Sabtu (21/12/2103), Sohee telah menyatakan keinginannya fokus menjalani karier barunya di bidang akting. Ia tak berencana memperpanjang kontraknya sebagai seorang penyanyi dan anggota Wonder Girls.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

JYP Entertainment mengatakan bahwa pihaknya telah bernegosiasi untuk mengambil penyelesain terbaik. Tapi Sohee belum mengambil sikap apakah ia ingin tetap berada pada naungan JYP ataukan beralih ke agensi keartisan lain.

Dengan berakhirnya kontrak bersama JYP berbagai pertanyaan muncul mengenai kelanjutan karier yang akan dijalani Sohee. Namun sumber terdekat Sohee mengatakan, ”Setelah berbagai diskusi yang telah mereka jalani, tampaknya mereka memutuskan untuk mengakhirinya dengan cara damai. Meskipun begitu, Sohee akan tatap menjalin komunikasi yang baik dengan JYP mengingat teman-teman seperjuangan masih berada di perusahaan hiburan tersebut.”

Beberapa sumber dari orang dalam juga menyebutkan Sohee akan meninggalkan JYP Entertainment dan mencari perusahaan hiburan lain sebagai payung berkarier di dunia hiburan. Tetapi, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak JYP terkait kabar hengkangnya artis mereka.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya