SOLOPOS.COM - Ahn So Hee, atau Sohee, personel Wonder Girls (alllpop.com)

Solopos.com, SOLO – Fans girl band Korea Selatan Wonder Girls boleh sedikit khawatir mengenai kondisi group idolanya itu. Beredar kabar salah seorang personel girl band tersebut, Ahn So Hee, atau yang akrab disapa Sohee, tak akan memperpanjang kontraknya di Wonder Girls.

Laman berita hiburan Korea Allkpop, Rabu (11/12/2013), menilai kondisi girl band asuhan JYP Entertainment tersebut dalam kondisi tak menentu menyusul tak diperpanjangnya kontrak Sohee itu. Dengan adanya kepastian tersebut, keberadaan Sohee di Wonder Girls hanya mengunggu waktu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Lalu kemana Sohee jika tak lagi di Wonder Girls? Ia dikabarkan bakal fokus pada kariernya di bidang seni peran. Hal ini semakin diperkuat setelah Sohee menemui agensi bidang seni peran dan berencana akan meninggalkan JYP Entertainment.

JYP Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. Kepastian bahwa Sohee bakal hengkang dari Wonder Gils itu disampaikan melalui konferensi pers. JYP Entertainment dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa Sohee memang menjadi satu-satunya anggota yang tak berencana memperpanjang kontraknya di Wonder Girls.

Sebelumnya, JYP Entertainment telah mengungkapkan bahwa Sohee memang menginginkan fokus pada kariernya di bidang akting. Tetapi, sejauh ini menurut JYP Entertainment, belum ada konfirmasi darinya untuk meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Sohee masih memiliki beberapa hari ke depan sebelum kontaknya benar-benar berakhir pada 21 Desember 2013 mendatang. Jadi jawaban pastinya masih belum menentu apakah Sohee benar-benar memilih untuk meninggalkan agensinya demi fokus pada dunia akting?

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, semoga Sohee mengurungkan niatnya ya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya