SOLOPOS.COM - Sojin meninggal dunia karena bunuh diri (Allkpop.com)

K-Pop kehilangan artis Sojin yang nekat mengakhiri hidupnya.

Solopos.com, SEOUL – Dunia hiburan Korean Pop (K-Pop) kembali berduka, lantaran salah satu calon artis girlband KARA, Ahn Sojin atau yang akrab dipanggil So Jin mengakhiri hidupnya. Kabar duka ini menjadi trending topic di Twitter, Rabu (25/2/2015).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dilansir Detik, Rabu, pihak kepolisian telah mengonfirmasi kematian calon artis K-Pop Sojin, positif  karena bunuh diri. Ia diperkirakan loncat dari lantai X, gedung apartemennya. Sojin adalah calon artis yang masih menjalani masa pelatihan sebagai penyanyi dan sempat tampil di variety show KARA Project.

Pihak Manajemen DSP  Media, manajemen yang menaungi Sojin, sampai saat ini belum memberi penjelasan terkait insiden bunuh diri calon artis kelahiran 25 Mei 1992 tersebut.

Spekulasi yang berkembang, aksi bunuh diri Sojin dilatarbelakangi karena depresi berat yang ia alami selama persiapan debutnya sebagai personel girlband bentukan DSP Media. Debut tersebut, direncanakan April mendatang.

Sementara itu, hingga Rabu siang, tanda pagar (tagar) atau hashtag #RIPSojin menjadi top trending topic di Twitter.  Tagar tersebut adalah ungkapan duka cita para pengguna jaringan internet atau netizen atas kematian calon artis K-Pop, Sojin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya