SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke Hong Kong (Twitter)

K-Pop Song Jong Ki dan Song Hye Kyo tepergok bersama di Hong Kong.

Solopos.com, SOLO – Sejak membintangi drama populer Descendant of the Sun, banyak penggemar ingin agar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar menjadi kekasih. Baru-baru ini mereka berdua tepergok jalan berdua di bandara internasional Hong Kong.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Namun ternyata, kunjungan Joong Ki dan Hye Kyo ke Hong Kon bukan bukan untuk berkencan, melainkan untuk keperluan promosi drama yang mereka bintangi, Descendants of the Sun. Selasa (5/4/2016) besok, keduanya akan menggelar konferensi pers di sana.

Kendati mengerti kebersamaan mereka untuk kepentingan pekerjaan, namun fans tetap histeris. Apalagi ketika mengetahui Song Joong Ki berjalan beriringan dengan Song Hye Kyo.

#SongSongCouple (sebutan Joong Ki dan Hye Kyo) terlihat bersama tanpa asisten mereka,” tulis @_AuroraRain_ heboh. “Kenapa manajernya harus ada di antara mereka?” sahut @blingerforjjong seperti dikutip Okezone.com.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar keduanya berpacaran. Tapi kabar ini langsung ditepis oleh mereka. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengatakan hubungan mereka murni urusan pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya