SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Song Joong Ki dikabarkan segera menikahi Song Hye Kyo.

Solopos.com, SEOUL – Membahas kedekatan selebritis Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang tak ada habisnya. Setelah dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun (DOTS), penggemar sepertinya tak bisa move on dari chemistry yang mereka hadirkan.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Baru-baru ini, kabar jalinan asmara mereka kembali merebak. Song Joong Ki dikabarkan telah menghamili Song Hye Kyo. Keduanya pun sudah berencana menggelar pesta pernikahan. Isu tersebut beredar di beberapa situs media berbahasa Inggris.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan menikah (Allkpop)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan menikah (Allkpop)

Song Joong Ki melalui agensinya, Blossom Entertainment, membantah semua tuduhan itu. Mereka menjelaskan bahwa keduanya hanya berteman baik.

“Ini jelas tidak benar. Ini konyol. Kami hanya tertawa mendengar hal ini. Keduanya masih berteman baik,” ujar Blossom Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat (30/9/2016).

Laporan Allkpop menyebutkan berita tersebut kali pertama muncul dari situs Tiongkok. Mengingat banyaknya penggemar drama Descendants of the Sun, rumor tersebut dengan cepat beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya